Tampil Anggun dengan Model Baju Gamis Kekinian Simple

Aulia Lampung. Kerap memakai baju gamis untuk berbagai macam acara? Dimulai dari momen casual sampai kondangan, model baju gamis kekinian simple siap jadi baju yang dapat dihandalkan, lho. Jilbabers tak perlu bingung kembali harus kenakan apa untuk style keseharian. Mode busana gaun panjang syari ini sepertinya sangat cocok digunakan untuk acara apapun.

Model Baju Gamis Kekinian Simple by AULIA FASHION
Model Baju Gamis Kekinian Simple by AULIA FASHION


Berikut Referensi Model Baju Gamis Kekinian Terbaru 2020 by AULIA FASHION

Untuk penampilan modest di sehari-harinya, pengguna jilbab dapat utamakan mode gamis yang akan dibahas berikut ini.

Mode gamis terkini jadi salah satu perihal yang banyak dicari beberapa fashionista. Sekarang mode gamis umumnya makin modis.

Model Baju Gamis Terbaru 2020
Model Baju Gamis Terbaru

Tentu saja anda tidak mau tertinggal mode terbaru dari baju gamis. Tidak sekedar hanya mode, bahan yang dipakai untuk bikin gamis pun bervariasi, dan tentunya makin stylish.

Dimulai dari bahan wollycrepe, katun sampai dengan pola batik, gamis dapat tawarkan style yang variasi serta tentu saja memikat buat dikoleksi. 

Model Baju Gamis Kekinian
Model Baju Gamis Kekinian

#1. Trend Model Baju Gamis Syar’i Terkini

Trend mode baju syar'i demikian digemari. Sambutan warga terhadap hadirnya begitu banyak pakaian muslimah yang sesuai tuntunan agama demikian hangat. Ini tidak terlepas dari peranan beberapa perancang yang menghadirkan bermacam tren busana muslim terkini dengan mode yang memikat.

Trend Model Baju Gamis Syar'i
Trend Model Baju Gamis Syar'i

Menggunakan pakaian Muslimah syar’i pastilah jadi kebanggaan tertentu. Kita secara sadar memperlihatkan jati diri selaku seorang Muslimah, sekaligus memperlihatkan kepada Muslimah yang lain, bahwa mengenakan pakaian sesuai perintah agama bisa juga nampak stylish.

Ingin tahu seperti apa trend mode gamis terkini yang fashionable? 

#2. Busana Gamis Syar'i Polos Premium

Busana Premium Syari by AULIA FASHION
Busana Premium Syari by AULIA FASHION

Mode pakaian gamis kekinian premium ini cocok dech buat kamu yang menyukai tampil syar'i. Kamu tidak perlu sulit sulit untuk memadukan dengan jilbabnya, apa lagi udah termasuk dengan inner jilbabnya. 

Gamis warna Pickle Green satu ini memiliki bentuk lurus longgar tetapi variasi pada manset gamisnya tidak akan membuat kamu jemu dilihat dech. Bahan Kain Wollycrepe-nya nyaman sekali buat kamu gunakan di semua rutinitas.

Busana Set Syari Polos Premium
Busana Set Syari Polos Premium
Terdapat 2 Epaulette pada bagian hijabnya yang pasti bakal bikin kamu makin anggun saat mengenakan busana set syari premium NEW GHAISANI PICKLE GREEN ini. 

ORDER & JOIN RESELLER >>> KAK UMRIH 0813.7913.2440

#3. Model Baju Gamis Long Dress 

Bila kamu kurang senang dengan baju yang begitu menunjukkan bentuk badan, mode pakaian gamis kekinian ini bisa banget kamu gunakan. Modenya kendur dengan 2 macam pada sisi kanan serta sisi kiri, membuatnya tidak berkesan flat. Ada variasi dua warna juga pada mansetnya. Dan ada lipit serta epaulette di tengah hijabnya.

Model Baju Gamis Long Dress Terkini 2020
Model Baju Gamis Long Dress Terkini 2020

Gamis Syari - Manset Kancing
Gamis Syari - Manset Kancing

#4. Tampil AnggunSimple dan Keren dengan Gamis Kasual 

Gaesskalo kamu AULIA LOVERS pingin tampil kasual nan kece dengan busana gamis syar'imu, model busana gamis ini cocok banget deh buat kamuModel Gamis warna silver - ARUMI SET ini cukup simple ya Say designyaAda Frill dibagian bawah gamisnya.

Gamis Simple Syari - ARUMI SILVER
Gamis Simple Syari - ARUMI SILVER 

Kamu bakal terlihat modis nan stylish meskipun menggunakan gamis simple iniOiya gamis ARUMI ini cocok juga lho Say kalo kamu kenakan untuk acara formal maupun untuk aktivitas ke kantormuTinggal kamu padu padankan dengan menenteng tas keren dan kacamata cantik favoritmu.

Gamis Simple Elegan Polos Kekinian
Gamis Simple Elegan Polos Kekinian

#5. Mix and Match Model Gamis Polos Kombinasi 3 Warna

Kombinasi Gamis Syari Polos saat ini tidak hanya dua warna aja ya Shalihah. Udah banyak nih pilihan Model Gamis Polos Syari yang menggunakan design gamis polosnya dengan kombinasi 3 warna sekaligus. 

Kita tengok aja yukkk koleksinya Gamis Aulia Fashion yang menggunakan Kombinasi 3 Warna sebagai pilihan variasi warnanya. 

gamis polos kombinasi 3 warna
gamis polos kombinasi 3 warna

Nah kalo bicara soal kombinasi warna polos ini ya Shalihah, usahakan untuk tidak terlalu menggunakan atau memilih gamis yang memiliki kombinasi warna terlalu banyak dalam satu outfit. Kesannya gimana gitu yakk :D.
ORDER & JOIN RESELLER >>> KAK UMRIH 0813.7913.2440

#6. Gamis Modis, Elegan nan Syar'i

Saat ini pilihan Gamis Set Syar'i pilihannya bejibun banget ya Say. Baik Design maupun pilihan warnanya bikin Auto BAPER emak - emak sekomplek, hahahahaaa..

Gak Oldish dan look so trendy. Langsung aja meluncur deh lihat koleksinya AULIA FASHION yang lain dibawah ini ya Say... SCROLL deh kebawah ampek habis :D

Gamis Aulia NEW NUSAYBAH
Gamis Aulia NEW NUSAYBAH


HAJJ SERIES - Gamis Syar'i Umroh Haji
HAJJ SERIES - Gamis Syar'i Umroh Haji


HAIFA SET - Gamis Syari Elegan dan Modis
HAIFA SET - Gamis Syari Elegan dan Modis

HELENA BABY BLUE by AULIA FASHION
HELENA BABY BLUE by AULIA FASHION

Gamis Modis Warna Navy - EMILY NAVY
Gamis Modis Warna Navy - EMILY NAVY

Nah sampai disini dulu ya Say ulasan tentang Model Baju Gamis Simple Kekinian. Kira - kira kamu cocok dengan Gamis AULIA FASHIOn yang mana Say? 

Untuk melihat Gamis Syari Polos yang lainnya kamu bisa kunjungi https://www.gamisaulia.com/

LihatTutupKomentar