Inspirasi Model Gamis Terbaru Simple 2020/2021


Gamis Terbaru Simple - Sekarang ini Model Gamis Terbaru Simple tidak kalah anggun dan kecenya dibandingkan model pakaian yang lain, terkadang bahkan menjadi trend setter di dunia busana muslimah di bumi pertiwi ini.

Sebagai seorang muslimah yang baik dan patuh akan ketentuan agama, urusan busana tentu menjadi pertimbangan utama ya Say. Dan Baju Syar’i pastinya menjadi pilihan utama.

Bahkan akhir – akhir ini, model gamis syari terbaru simple ini menjadi pilihan dan pencarian utama di toko online, maupun marketplace, hal ini dinilai Gamis Syari dianggap sudah menutup aurat.

Model Gamis Terbaru Simple 2020
Model Gamis Terbaru Simple 2020


Beberapa tahun belakangan ini, kesadaran akan berpakaian yang sesuai syari sudah mulai meningkat. Dan ini otomatis secara tidak langsung juga meningkatkan kebutuhan akan pakaian Syari.

Secara makna, kata syar’i yang menempel pada busana gamis Muslimah adalah pakaian yang menutupi aurat Wanita dimana yang diperbolehkan terlihat hanya bagian wajah dan telapak tangan ya Say.

Gamis Aulia Syari Simple 2020/2021
Gamis Aulia Syari Simple 2020/2021


Insya Alloh Sahabat Shalihah semua disini udah mengerti kan ya terkait ketentuan Busana Gamis Syar’i ? Insya Alloh ya Say 😊.

FOR ORDER >>> KAK UMRIH 0813.7913.2440 

Oke, sekarang kita teruskan bahasan mengenai Model Baju Gamis Syari Terbaru ini ya. Baca hingga selesai Artikelnya, stay tuned. Nah supaya kamu betah baca Artikelnya, tonton dulu VIDEO Koleksi Model Gamis Terbaru AULIA FASHION dibawah ini Yak 


Inspirasi Model Gamis Fashion Terbaru SimpleAULIA FASHION

Say, kalian tahu kan Brand Baju Gamis Set Syar’i AULIA FASHION? Yup, AULIA FASHION saat ini berhasil menjadi BRAND yang cukup disegani di Industri Dunia Fashion Syari di Tanah Air Tercinta kita ini Say.

BACA JUGA :

Beberapa Model Gamis Set Terbaru Simplenya saat ini seringkali menjadi BEST Seller karena menjadi incaran para Wanita Muslim yang seringkali haus akan Busana Syar’i yang Simple, Elegan dan tentunya makin menambah keanggunan si pengguna busana Syar’inya.

#1. Gamis Aulia Syari Terbaru SHAFARA TURKISH

SHAFARA, keren yak namanya, sekeren baju gamisnya 😍 🥰. Nama Shafara sendiri melambangkan pesona ataupun kharisma. Ehhmm, nama yang cocok bingit yak untuk gamis warna Turkish ini.

Gamis Aulia Syari - SHAFARA TURKISH
Gamis Aulia Syari - SHAFARA TURKISH


Model Baju Gamis Syar’i Terbaru – SHAFARA ini merupakan gamis set syari dengan kombinasi warna polos ya Say. Pada bagian mansetnya ada perpaduan dua warna polos yaitu warna turkish dan warna coklat.

Looknya bergelombang ya Say pada bagian manset hingga ke siku, look so unique deh.

Oiya untuk semua produk Baju Gamis Syari AULIA FASHION ini satu set Gamis Hijab ya Say, udah termasuk dengan inner hijabnya lho Gaes. Keren Lah Pokoknya.

Baju Gamis Terbaru Simple 2020/2021 by AULIA FASHION


Gamis Set Hijab Syari. Tujuannya tentunya biar kamu gamis polos loverss AULIA FASHION ndak usah bingung untuk mix match warna gamis dan hijab nya Say, biar kalo mau pergi itu gak rempong bin ribett. 😎 🤩.

Apalagi untuk matchingin antara model gamis dan hijabnya, halah kagak banget deh pokoknya. The best bingit deh pokoknya AULIA FASHION, ngerti masalahnya Gamis Set Khimar Loverss deh pokoknya.

Pokoknya kalo sama Gamis AULIA FASHION itu ya tinggal pilih aja warnanya terus pakek dan cap cus deh untuk beraktivitas. Simple dan yang penting gak pakek ribet ya Gaes.

#2. Si Baby BLUE – HELENA

Warna BABY Blue emang bikin adem ya dimata 😍😍. Sama Kayak si Baby BLUE HELENA ini ya Gaes.

Warna soft Baby Blue ini sering memberikan kesan tersendiri bagi para pemakai gamis syari aulia fashion ini.

Model Gamis Syari Terbaru Simple 2020
Model Gamis Syari Terbaru Simple 2020


Masing – masing warna pada setiap baju gamis yang kita pakai akan selalu menimbulkan kesan pada si pemakainya, seperti warna hitam yang seringnya akan memberikan kesan misterius, ataupun warna putih yang lebih identik dengan kesan suci dan bersih.

ORDER & JOIN RESELLER >>> KAK UMRIH 0813.7913.2440

Nah untuk warna baby blue sendiri memiliki kesan fresh, friendly dan tentunya cool ya Say.

Gamis Aulia Collection sendiri pada umumnya menggunakan kain Wollycrepe sebagai bahan gamis set hijab syarinya. Ini tentunya ada alasannya say.

Gamis Set Syari Bahan Wollycrepe Terbaru
Gamis Set Syari Bahan Wollycrepe Terbaru


Bahan Kain Wollycrepe sendiri memiliki beberapa keunggulan ya Loversss. Yang paling penting karena dijadikan bahan kain gamis syar’i, kain ini terkenal karena kainnya tidak transparan Say.

Alasan lainnya, bahan kain wollycrepe ini handfeelnya lembut dan adem say gak buat gerah deh saat dipakainya.

#3. Pecinta NAVY, ini nih Warna Favoritmu – EMILY NAVY

Warna Navy memang punya penggemarnya sendiri ya Say. Warna ini juga punya karakter selalu cocok untuk dipadu padankan dengan warna lain yang netral.

Gamis Aulia Fashion - EMILY NAVY
Gamis Aulia Fashion - EMILY NAVY


Model Gamis Terbaru Simple – EMILY NAVY memadu padankan warna navy dan pink pada gamisnya, serta warna Lillac pada khimarnya Say. Amazing bingits Gaes.

Gamis Set Aulia Syari ini BUSUI Friendly Ya Dear, ada kancingnya Lho di bagian depan Gamisnya. Sangat tepat buat kamu yang lagi giat – giatnya untuk menyusui sang buah hati ya Say. Bikin kamu lebih nyaman dan mudah deh saat menyusui.

BACA JUGA : 

Oiya ada kancing pada bagian Mansetnya ya Say, ini supaya saat berwudhu, bagian tangan gamismu gak basah ya Say, karena kamu bisa angkat mansetnya hingga ke Siku ya Say.

Kamu pasti punya pengalaman yang sama kan ya? 

Size Chart Gamis Simple Aulia Fashion Terbaru 2020

Say, Gamis Set Khimar Simple AULIA FASHION memiliki size chart yang bisa jadi standard gamis set khimar. Silahkan tengok size chartnya diatas ya Loversss.

Buat kamu yang ORDER Gamis Set Khimar AULIA FASHION silahkan cek dulu sesuai SIZE Chart diatas ya, itu untuk semua Model Baju Gamis Syar’i AULIA FASHION kok Gaes.

Ukuran Gamis Syari Standard by AULIA FASHION
Ukuran Gamis Syari Standard by AULIA FASHION


Kan Sayang ya kalo udah ORDER tapi gak sesuai size chartnya ya, jadi gak kepakek nanti gamisnya.

Oke Deh, segini dulu ya Say, pembahasan mengenai Model Gamis Terbaru Simple AULIA FASHION.

Untuk ORDER silahkan Chat WA Nomer KAK Umrih Ya, ini Nih Nomernya

KAK UMRIH >>> 0813.7913.2440

 

LihatTutupKomentar