Model Gamis Syari AULIA FASHION Terbaru 2020/2021

Aulia Fashion Lampung - Lagi Hunting Model Gamis Syari Terbaru ? Atau kamu lagi nyari Gamis Set Syari yang Modis, Kekinian tapi Simple? Nah, Jawabannya scroll kebawah aja ya Say 😍

Baju Muslim Syari yang kekinian namun Syari saat ini seringkali menjadi trend setter tersendiri di dunia Fashion Muslimah di Indonesia.

Coba deh amati Say,banyak bingit kan pilihan busana muslimah syari yang kekinian, tentunya lebih modis, simple dan nyaman saat dikenakannya.

Oiya kamu - kamu udah pada tahu kan ya apa itu gamis muslimah?? 

Gamis Syari AULIA FASHION 2020
Gamis Syari AULIA FASHION Terbaru 2020


Gamis Muslimah sendiri identik dengan jenis baju atasan dan bawahan yang menyatu, pada bagian bawahnya lebih lebar, sehingga kesannya longgar. 

Saat ini pun, telah banyak di pasaran, Gamis Syari Muslimah yang kekinian namun tidak melupakan kaidah syar'i. 

Gamis Syari AULIA FASHION ORIGINAL

Diantara begitu banyaknya BRAND Gamis Syari tadi Say, ada satu brand Nasional yang saat ini lagi hipe banget deh... Yup , Brand Busana Gamis Syari itu adalah AULIA FASHION.

Brand Gamis Set Syari asal kota Pahlawan, SURABAYA.

AULIA FASHION
Gamis Syari Aulia Fashion 2020

                                                          

Saat ini , AULIA FASHION lebih memfokuskan usahanya untuk memproduksi Gamis Set Syari dengan paduan 2 warna polos. Persis seperti foto koleksi gamis set diatas ya Shalihah.

Pilihan Model maupun warna dari gamis syari aulia fashion original ini pun cukup bervariasi ya Say. Sudah begitu banyak koleksi gamis set hijabnya Say, bikin BAPER deh pokoknya 😍😍. 

Nah supaya kamu ada gambaran tentang gamis aulia fashion secara keseluruhan, tonton sampek habis deh VIDEO dibawah ini : 



Oiya ukuran Gamis Set Syarinya cukup variatif juga Say, mulai dari ukuran yang paling kecilnya itu XS, cocok banget buat kamu yang imut 😘😍. Dan ukuran yang paling besarnya alias JUMBO itu XXL. 

Jadi secara berurutan ukuran gamis syarinya adalah XS, S, M, L, XL dan XXL.

Secara Detail untuk Size Chart Gamis Set AULIA FASHION ada di FOTO di bawah ini ya. Silahkan disesuaikan ya ukurannya, jangan sampek salah ya Gaess 😃😍

UKuran Gamis AULIA FASHION



FOR ORDER & JOIN RESELLER >>> KAK UMRIH 0813.7913.2440

Bahan Gamis AULIA Collection  

Gamis Set Syari AULIA FASHION sendiri menggunakan bahan gamis yang bervariasi. Mulai dari Kain Wollycrepe yang emang terkenal dengan kenyamanannya. Terkadang juga menggunakan bahan kain Milano Crepe seperti pada Gamis IRISH Titanium Deep Sea di bawah ini :
Insya Alloh, setiap pemilihan bahan gamis set syari AULIA FASHION mengedepankan aspek syari sesuai tuntunan dan norma agama islam, seperti misalnya tidak transparan dan tidak ketat. Sehingga tidak menampakkan lekukan tubuh pemakainya. Tetep Syari tapi kekinian 😍😍.

Gamis Syari AULIA FASHION Terbaru 2020

Warna Gamis Aulia Syari Terbaru

Kalo dulu kita hanya mengenal warna Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Nila dan Ungu alias Mejikuhibiniu 😆😆. Saat ini pilihan warna untuk gamis set hijab cukup bervariasi, bikin makin Elegan dan Kekinian. Apalagi kombinasi warna polosnya AULIA FASHION cukup bikin emak - emak komplek langsung BAPER Say 😘😍

#1. Gamis Set Syari Warna Hitam Putih

Warna Hitam dan Putih punya tempat sendiri di hati para pecinta Busana Muslimah Syari. Terlebih untuk warna hitam dan putih, yang sedari dulu memiliki kesan Suci dan Spesial dipakai hanya untuk momen - momen yang special saja. 


Gamis Syari Polos Warna Hitam
Gamis Aulia Fashion Warna Hitam - Putih 

Warna hitam dan putih juga seringkali dipakai oleh ibu - ibu muslimah untuk pengajian ataupun saat ada event hari - hari besar agama islam. 
Warna Hitam dan Putih emang cocoknya untuk seragam pengajian ya Gaes 💓💓 . Betul gak tuh Say ??

Tenang Saja Say, meskipun warna hitam dan putih kesannya formal, kamu masih bisa tetep stylish kok. Bahkan menurutku ya, Gamis AULIA FASHION itu Simple, gak Norak karena emang simple dan bikin nyaman. 
Look So Simple, but So Classy ya Say..

Gamis Syari Polos Warna Putih
Gamis Syari Polos Warna Putih


Gamis Warna Putih Polos Kekinian

Warna pada pakaian dan busana syari sendiri terkadang memiliki maknanya sendiri - sendiri. Ada warna yang memiliki kesan kalem, ada pula yang memiliki kesan tegas namun humble. Sehingga secara tidak langsung, kesan tersebut melekat pada pemakai baju ataupun busana syari itu sendiri. 

Warna Hitam sendiri memiliki kesan kewibawaan, keagungan dan kekuatan pada pemakainya. Sedangkan warna putih memiliki kesan ketulusan dan keterbukaan bagi si pemakai gamis warna putih.

Gamis Syari Polos Warna Hitam
Gamis Syari Polos Warna Hitam 

BACA JUGA : 

#2. Gamis Syari Polos Warna Navy

Gamis Set Hijab Kombinasi Warna Navy

AULIA FASHION cukup sering mengeluarkan Gamis Set Khimarnya yang berwarna Navy, sepert Emily Navy diatas. Elegan bingits kan Say kombinasi warna Navy dengan warna Pinknya 💗😘.

FOR ORDER >>> KAK UMRIH 0813.7913.2440 ( WA ONLY )

Dengan menampilkan Model Hijab terbarunya, ditambahi aksesoris kancing di bagian depannya, semakin menambah kesan anggun nan simple pada gamis set khimar AULIA FASHION ini Say.

Oiya setiap produk gamis set aulia fashion ini BUSUI FRIENDLY ya Shalihah. Jadi kamu gak perlu repot saat mau menyusui sang buah hati, karena ada kancing di bagian depan hingga ke pinggang. Aman deh Insya Alloh. 

MEYSA NAVY CHOCO by AULIA FASHION
MEYSA NAVY CHOCO by AULIA FASHION

Pada bagian Mansetnya juga terdapat bukaan kancing ya Say, ini membantu banget saat Wudhu ya Say. Jadi bisa ditarik hingga ke Siku, bikin gak basah deh saat Wudhu 😊😊

Gamis AULIA FASHION - ALYYSIA NAVY
Gamis AULIA FASHION - ALYYSIA NAVY 


#3. Busana Syari Polos Warna Pink 

Warna Pink emang bikin BAPER bingitss yakk 😍😍. Kesan yang ditimbulkan dari warna ini itu lebih kearah Romantis - romantis gitu gaes, feminim dan cares. 
Gamis Kekinian Warna Pink - HASNAA SET
Gamis Kekinian Warna Pink - HASNAA SET

Kombinasi Gamis Warna Pink dengan Warna Charcoal ternyata keren juga ya Say. Gak bikin malu yak, warna softpinknya keren deh.

#4. Gamis Set Khimar Warna TURKISH by AULIA FASHION

Gamis Aulia Fashion - SHAFARA TURKISH
Gamis Aulia Fashion - SHAFARA TURKISH

Enaknya klo kita pakek Gamis Set Hijab itu, kita gak perlu mix and match antara gamis yang mau kita pakek dengan hijab yang kita pakek. Dan kita gak perlu juga memadu padankan inner hijab dengan hijabnya. Dijamin anti ribet deh klo kita pakek gamis set hijab, tinggal pilih aja model gamis set kesukaanmu, dan langsung capsuss beraktivitas...

Gamis Set Hijab Polos - SHAFARA TURKISH
Gamis Set Hijab Polos - SHAFARA TURKISH

FOR ORDER & JOIN RESELLER >> KAK UMRIH 0813.7913.2440

#5. Gamis AULIA Original Warna Silver 

Gamis Aulia Warna Silver - ARUMI Set
Gamis Aulia Warna Silver - ARUMI Set


Kombinasi Warna Silver dan Pink pada keseluruhan Gamis Set Hijab ARUMI ini sangat cantik dan manis ya Shalihah, apalagi dengan adanya tambahan FRILL dibagian depan bawah rok.

Oke Ya Shalihah, sampek disini dulu ya Artikel Model Gamis Syari AULIA FASHION Terbaru ini, silahkan kunjungi SHARIA HIJAB untuk Koleksi Gamis Aulia Fashion yang lainnya ya Say...

Untuk Koleksi BAJU KOKO Pria Terbaru Cek Di Link Ini Ya Loverss : 








 

LihatTutupKomentar